Ini boneka Annabelle asli tersebut cerita seram yang dibawanya

Masih tetap terngiang-ngiang dengan teror boneka Annabelle yang dirasuki arwah dalam film berjudul sama? Annabelle pertama kalinya Boneka Wisuda Polisi menarik perhatian waktu turut keluar dalam film serta poster The Conjuring. Namun cerita Annabelle serta fenomena hantu dirumah keluarga Perron yang jadi topik narasi The Conjuring sendiri sesungguhnya adalah dua masalah yang tidak terkait.

Tahukah Anda, bila boneka menyeramkan itu nyatanya betul-betul berada di kehidupan riil? Cuma saja bila Annabelle dalam film mempunyai ekspresi yang menakutkan, boneka Annabelle yang sebenarnya malah berupa imut. Dalam film Annabelle yaitu boneka berupa anak wanita yang terbuat berbahan kayu. Memiliki bentuk serupa dengan boneka ventriloquist yang umum 'dihidupkan' oleh seniman boneka dengan nada perut. Sedang Annabelle yang asli yaitu boneka type Raggedy Ann Doll yang terbuat dari kain. Namun cerita yang mengikuti boneka ini tidak kalah menakutkan dengan filmnya.


Menurut website Creepy Pasta, Annabelle yaitu boneka yang dulunya dipunyai oleh seseorang gadis dari sekolah keperawatan bernama Donna. Boneka ini adalah pemberian ibu Donna. Donna begitu suka pada boneka itu sampai ia membawanya dan waktu geser ke apartemen kampusnya. Sebagian lama sesudah geser, boneka itu mulai tunjukkan keanehan. Boneka itu seringkali beralih tempat walau tidak ada orang yang mengubahkannya. Sebagian peristiwa misterius yang tidak bisa diterangkan dengan akal sehat buat Donna serta sahabatnya Angie percaya bila boneka itu hidup.

Keduanya juga membawa boneka itu ke paranormal. Usut miliki usut, nyatanya boneka itu dirasuki oleh arwah seseorang gadis kecil bernama Annabelle. Annabelle tewas bertahun-tahun lantas serta jasadnya diketemukan di tempat apartemen Donna, jauh sebelumnya lokasi itu jadikan pemukiman. Terasa iba, Donna lantas mengizinkan Annabelle berada didalam boneka kepunyaannya. Namun arwah gadis kecil itu tidak hentinya lakukan keisengan. Menurut satu diantara rekan Donna yang bernama Lou boneka itu bahkan juga sempat coba mencekiknya serta mencakar dadanya sampai berdarah. Konon Lou begitu membenci boneka itu. Ia berasumsi rasa sayang Donna pada boneka seram itu tidak lumrah serta bersikeras supaya rekan seapartemennya itu buang Annabelle.

Cerita mengenai Annabelle ini lalu hingga ke telinga Ed serta Lorraine Warren, dua orang investigator fenomena paranormal yang cukup populer. Cerita petualangan Warren serta mendiang suaminya dalam 'mencari hantu' sempat diadaptasi dalam film The Conjuring serta Amytiville Horror. Pasangan Warren lalu lakukan investigasi serta pada akhirnya memohon boneka Annabelle dari Donna.

Saat ini Annabelle jadi koleksi di Warren Occult Museum di Moodus, Connecticut yang dikelola oleh Lorraine Warren. Annabelle saat ini dipajang dengan benda-benda berhantu yang dihimpun pasangan Warren dari beberapa masalah paranormal yang mereka selidiki. Bila Anda bertandang ke museum itu, Anda juga akan merasakan peringatan 'Berbahaya! Janganlah sentuh apa pun! ' di almari tempat Annabelle disimpan. Menurut Warren boneka itu masih tetap sukai 'berulah' pada malam hari. Konon dua pengunjung museum pernah alami kecelakaan sesudah menghina 'kemampuan' menakutkan Annabelle. tsr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjahit sisi kepala waktu buat boneka dari kain flanel

Berikut 10 Hadiah Unik Untuk Wisuda Teman dekat Tersayangmu

Pose serta Topik yang Dapat Buat Photo Wisudamu Lain dari Biasa