Menjahit sisi kepala waktu buat boneka dari kain flanel

Sesudah telinga, tempel sisi mulut serta buat alur seperti mulut memakai benang jahit. Lalu, satukan kepala dengan tubuh, jahit pada ke-2 sisi Boneka Wisuda Teddy Bear itu dengan rapi. Sisakan bagian sisi atas kepala untuk memasukkan dakron.


Isi sisi kepala dengan dakron saat buat boneka dari kain flanel
Isi sisi kepala dengan dakron – youtube. com
Seperti tehapan terlebih dulu, isi sisi kepala dengan dakron, janganlah lupa padatkan hingga sisi kepala menggelembung. Lantas jahit lubang untuk memasukkan dakron itu dengan rapi serta tertutup rapat.

6. Menjahit Mata Boneka

Buat boneka dari kain flanel dengan menjahit sisi mata
Menjahit sisi mata – youtube. com
Ambillah manik-manik yang telah disediakan terlebih dulu, tempatkan dibagian kepala pas pada tempat mata boneka. Lalu, jahit manik-manik itu dengan rapi, atau dapat pula anda lekatkan memakai lem tembak.

7. Menjahit Sisi Kaki

Menjahit sisi kaki boneka waktu buat boneka dari kain flanel
Menjahit sisi kaki serta menyatukannya – youtube. com
Sediakan alur sisi kaki, satukan sebagian alur serta lekatkan memakai lem bembak, atau jahit alur yang memanglah butuh di jahit.

Isi sisi kaki dengan dakron bila buat boneka dari kain flanel
Isi sisi kaki dengan dakron – youtube. com
Sesudah dijahit bagian-bagiannya, isi sisi kaki boneka dengan dakron hingga terisi penuh serta padat. Jahit bagian sisi kaki dengan rapi.

8. Tempelkan Kaki Pada Tubuh

Tempelkan sisi kaki boneka ke tubuh waktu buat boneka dari kain flanel
Tempelkan sisi kaki boneka – youtube. com
Sesudah kaki boneka jadi, lekatkan pada tubuh boneka memakai lem tembak. Atau, bila anda ingin dapat dijahit ke tubuh boneka.

9. Memberikan Hiasan Dasi Kupu-Kupu

Boneka beruang dari kain flanel yang di beri pita
Memberikan pita pada boneka – youtube. com
Untuk menaikkan hiasan pada boneka, buat dasi kupu-kupu memakai pita. Cukup ambillah pita, bentuk mirip dasi kupu-kupu yang umum digunakan oleh orang-orang kita.

Nah, telah jadi deh boneka beruang dari kain flanel. Gampang bukan? Bila anda terasa masih tetap bingung dengan keterangan bagian diatas, cobalah saksikan video berikut ini untuk lebih mempermudah mengerti akhirnya.


Bagaimana? Anda tertarik buat boneka beruang sendiri dirumah? Bila iya, ajak adik atau anak anda untuk buat boneka ini. Supaya kreativitas mereka jadi bertambah serta kedekatan pada saudara atau ibu serta anak jadi bertambah. Selamat coba
Kerajinan dari Kain Flanel
by williamsaitama


KERAJINAN DARI KAIN FLANEL – Selamat datang di portal hidupsimpel, ya pada saat ini kita juga akan mengulas mengenai kerajinan dari kain flanel. Ngomong-ngomong kalian sudah mengetahui belum juga apakah itu kain flanel? itu loh kain yang bila kita pegang rasa-rasanya kaku, ada pula sich yang lembut.

Waktu saat ini pembuatan kerajinan dari kain flanel termasuk jadi trend serta popular sekarang ini.

Argumennya tidak beda karna banyak terdapatnya kain flanel di setiap toko-tokonya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut 10 Hadiah Unik Untuk Wisuda Teman dekat Tersayangmu

Stitch Adalah Boneka yang konyol